Babinsa Kota Tinggi  Monitoring dan Pendampingan Penyerahan BST

Babinsa Kota Tinggi  Monitoring dan Pendampingan Penyerahan BST
Serda Marzuki saat melakukan pendampingan warga penerima BST di Kantor Pos.

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru melakukan monitoring dan pendampingan pembagian Bantuan Sosial Tunai di Kantor Pos, Sabtu ( 17/4/2021).

Bantuan Sosial Tunai tahap 3 dan 4  tahun 2021 dari kementerian sosial diberikan kepada 36 warga kelurahan  Kota Tinggi sebesar. Rp 600.000.

Monitoring dan pendampingan olehbabinsa ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Sebanyak 36 warga kelurahan Kota Tinggi hari ini menerima bantuan sosial tunai tahap 3 dan 4. Setiap warga masing-masing mendapatkan Rp 300.000 setiap tahapnya.Jadi total diterima warga adalah sebanyak Rp600.000," kata Serda Marzuki selaku Babinsa Kelurahan Kota Tinggi.

Babinsa berharap warga dapat memanfaatkan dengan baik uang bantuan dari pemerintah."Gunakan bantuan dari pemerintah sesuai manfaatnya," pesannya.

Serda Marzuki pun mengimbau warga yang hadir di kantor pos untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Yakni, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan memakai masker.

"Jadi jangan abaikan protokol kesehatan. Tetap gunakan masker dimanapun berada.Kita tidak tau dari mana bisa tertular dan menularkan," imbuhnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index